semua isi dari blog ini hanyalah catatan saya ,yang saya tujukan untuk diri saya sendiri dan orang-orang yang jadi tanggung jawab saya seperti anak dan isteri saya,saya letakan disini supaya saya mudah mencarinya ..dan bagi pengunjujg yg nyasar kesini silahkan baca-baca ataupun copy paste bila dirasa ada mampa,atnya..

Selasa, 09 Agustus 2011

ANGIN YANG BERTIUP SEPOI SEPOI

ANGIN YANG BERTIUP SEPOI SEPOI
PADA HARI INI SENIN TANGGAL 09 AGUSTUS 2011  Saya duduk didepan rumah saya jam menunjukan sekitar jam 10.15 wit ,saya duduk didepan pintu ,sambil memandang kedepan rumah yang kebetulan jalan ,tapi jalan ini tak begitu ramai karena jalan dipedasa,an ,tapi jalan inisudah diaspal dan masih mulus ,kalau kita naik kendara,an masih nyaman tak begitu berguncang dan bisa sampai kekota sekitar 10-15 menit dengan jarak tempuh 7km jalan santai aja sekitar 40-60 km perjam.

kembali ketopik tadi ,ketika duduk tadi saya rasakan angin yang berhembus perlahan ,sangant nyaman terasa dikulit saya ,dan saya hirup udara yang masih segar ini ,udara pedesa,an yang masih sehat karena terhindar dari pencemaran dari kendara,an bermotor.

saya berfikir betapa agung cipta,anmu ya ALLAH tak ada yang bisa menandingi cipta,anmu karena itu adalah kekuasaanmu .........lalu terbersit dihati saya kenapa masih ada orang yang sombong karena yang sombong itu hanya hak ALLAH kita ini hanyalah manusia yang lemah yang tak bisa berbuat apa apa kalau tak ada izin darinya .bahkan bernafaspun tak bisa kalau tak ada izinya 

saya sering berfikir saya ini hanya hidup paling lama 100 tahun itupun sudah bonus kalau dilihat nabi kita ,nabi MUHAMMAD SAW hanya 63 tahun ,lalu bagaimana keada,an saya setelah itu apakah saya termasuk orang-orang yang beruntung atau saya termasuk orang-orang yang rugi .

saya terbuai dalam lamunan saya memikirkan keada,an saya sekarang dan setelah saya mati karena angin sepoi sepoi didepan rumah saya   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar